Racikan Doping Mujarab Untuk Kenari

 


CATATAN : jangan sampai ketergantungan dengan doping. Karena setiap penggunaan doping dapat menimbulkan efek samping yang berbahaya pada burung kalian.

Nah, di artikel kali ini saya akan membagikan sebuah racikan doping yang mungkin sebagian besar orang cari, supaya burung kenari kalian bisa semakin gacor atau moncer di gantangan.

Carikan doping yang akan saya bahas ini, biasanya saya gunakan pada burung yang macet atau burung dengan usia yang sudah sangat tua. Karena burung kenari yang sudah tua biasanya loyo dan malas bunyi.

Sebelumnya, saya ingin mengingatkan sekali lagi, penggunaan doping yang ketergantungan dapat merusak burung, entah itu dari peforma, suara, bahkan bulu burung yang dapat ambrol.

Racikan doping yang akan saya bahas itu, terdiri dari :

- Metabolisme 3 tetes
- Minyak Fumayin 2 tetes
- Ebood Joss 2 tetes
- Madu Secukupnya

Cara pemberian nya bisa kalian oleskan pada EF seperti apel, sawi, telur puyuh, atau kalian campurkan pada pakan utama lalu di aduk rata supaya kemakan sama burung.

Dampak Yang saya rasakan dari racikan doping di atas adalah, burung semakin ngotot dan semakin keras bunyinya.

Emang untuk pemain gantangan racikan doping tersebut dapat membuat burung bongkar isian. Kerja burung semakin ngotot saat ketemu lawan. Dan mungkin saja bisa mendapatkan A1 saat di gantangan.

Tetapi racikan doping di atas membuat burung ketergantungan, akibatnya jika tidak menggunakan doping tersebut. Kerja burung biasa biasa saja. Bahkan bisa macet

Efek buruk yang saya amati selanjutnya adalah. Suara burung menjadi serak parah. Karena doping tersebut memiliki dosis yang super tinggi. Bulu burung menjadi mudah rontok.

Setiap doping ada sisi positif dan negatif nya gunakan doping tersebut dengan bijak sesui keperluan saja.

Terimakasih sudah mau mampir di blog saya. Karena kunjungan kalian sungguh sangat berharga buat saya.

Saya pamit dulu, semoga konten artikel saya kali ini bermanfaat buat kalian. Kita ketemu lagi di lain waktu. Sampai jumpaaaa !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel