vitamin untuk cucak ijo biar gacor


cucak ijo adalah burung yang lagi ramai di cari banyak orang di indonesia, alasan mengapa cucak ijo sangat banyak sekali peminatnya di indonesia adalah cucak ijo memiliki tingkat fighter yang sangat tinggi, gaya tarung yang khas paruh yang terbuka lebar saat berkicau, menjadikan cucak ijo memiliki power yang sangat besar dan menjadikan burung ini salah satu yang favorit di kalangan kicau mania.

saat bertemu lawan, burung ini memiliki gaya yang tergolong khas para kicau mania menyebutnya dengan (jamtrok) yaitu gaya tarung akan membuat lawannya menjadi minder dan menurunkan mental.

nah, di artikel kali ini saya akan memahas sebuah vitamin yang akan membuat burung cucak ijo kalian menjadi gacor, bongkar isian dan karakter, dan yang pastinya cucak ijo kalian akan jamtrok saat bertemu lawan, entah di gatangan ataupun saat treck pemanasan.

vitamin untuk cucak ijo biar gacor bongkar isian dan karakter

saya bukan berniat promosi pada sebuah produk atau seller namun saya adalah pengguna dari sebuah produk vitamin penggacor burung cucak ijo, nama vitamin tersebut adalah RG ( Raja Goyang) yang saya beli secara online.


keunggulan dari vitamin ini membuat burung menjadi peka dan respon terhadap lawan, dan yang saya amati burung berani mengeluarkan materi isian meskipun tidak panjang

yang saya suka, burung cucak ijo langsung repon terhadap lawan, gaya tarung khas jamtrok langsung keluar saat di gantangan.

namun dari itu semua, ada effek yang harus di tanggung jika terlalu sering menggunakan vitamin ini, yang saya rasakan effek yang timbul jika terlalu banyak menggunakan vitamin ini adalah ketergantungan. selain itu tidak ada

vitamin ini juga membuat cucak ijo nafsu makan, apalagi burung yang satu ini tidak makan voer hanya buah buahan saja, jadi untuk pakan sedikit extra.

hasil pemsksin vitamin ini bisa kalian liah di channel youtube saya Untuk Hobi


ini adalah sebuah referensi saja, mengenai vitamin ini cocok atau tidak tergantung kalian menyikapinya, jika kalian menggunakan vitamin ini, gunakan dengan bijak dan jangan asal asalan supaya burung kalian tidak terlalu ketergantungan.

semoga adanya artikel ini, bisa menambah wawasan kita semua dan saya harap artikel ini bermanfaat buat kalian yang sedang mencari vitamin untuk cucak ijo biar gacor selamat mencoba jumpa lagi di artikel yang baru di lain waktu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel