Racikan Pakan Agar Perkutut Gacor

 

Hallo para kicau mania. Selamat datang kembali diBlog UNTUK HOBI, diartikel kali ini saya akan membahas seputar racikan pakan gacor untuk burung perkutut.

Racikan pakan yang akan saya bahas ini 100% murni hanya biji - bijian saja, tanpa ada bumbu seperti tambahan vitamin atau doping didalamnya. Namun manfaat dan khasiat nya sangat luar biasa.

Racikan pakan ini sudah saya gunakan sangat lama dan bahkan sampai sekarang pun saya masih menggunakan pakan racikan ini.

Baca Juga: fungsi dan manfaat Metabolisme untuk burung perkutut

BAHAN - BAHAN YANG HARUS DI SIAPKAN

• Milet Putih 1kg
• Milet Merah 1kg
• Beras 1/2
• Biji Sawi 1/2
• Kacang Hijau Giling 1/4
• Beras Merah
• Ketan Hitam

Kombinasi racikan pakan tersebut rata - rata mengandung kaya akan protein, gizi, probiotik dan enzim.
Burung kalian tidak mudah lapar dan dehidrasi akibat cuaca ekstrem.

Suhu tubuh burung perkutut kalian tetap stabil dan tidak mudah over birahi yang berlebihan.

Meskipun pakan tersebut bagi saya sangat bagus dan dapat membuat burung rajin bunyi. Namun untuk hasil yang maksimal sebaiknya di tambahkan juga perawatan dan tritmen seperti mandi dan penjemuran.

Untuk biji kacang hijau, biasanya perkutut tidak akan makan bila tanpa di proses, kalian bisa menumbuk kasar kacang hijau agar burung kalian mau memakannya.

Hasil yang di timbulkan bila mengkonsumsi racikan pakan di atas adalah perkutut kalian akan gacor anggunan bukan gacor irama. Setahu saya dari pengamatan dan eksperimen seperti itu.

Itulah pengalaman saya tentang Carikan pakan perkutut agar rajin dan bahkan bisa membuat gacor. Silahkan di coba bila burung perkutut kalian cocok. Bila kurang cocok mending jangan di teruskan.

Semoga bermanfaat, jumpa kembali di artikel selanjutnya, selamat mencoba salam kicau mania.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel