Asinan | Dapat Meningkatkan Birahi Perkutut

 Apakah kalian sedang mencari informasi seputar bagaimana cara untuk meningkatkan birahi pada burung perkutut????


Nah. Pada artikel ini saya akan membahas bagaimana cara membuat burung perkutut cepat birahi dan pastinya akan membuat gacor pada burung tersebut.

Kemapanan burung perkutut pada majikannya terlihat pada birahinya. Jika burung perkutut sedang birahi ingin kawin sudah di pastikan akan gacor sepanjang hari dan saat di dekati pemiliknya akan tenang dan tidak langsung kelabakan.

Burung perkutut dapat gayer saat di cetekin. Juga tergantung tingkat birahi yang sedang di milikinya. Namun sedikit orang khususnya pemula seperti saya masih bingung bagaiman caranya meningkatkan birahi pada perkutut.

Namun saya ada sedikit informasi tentang bagaimana caranya untuk meningkatkan birahi perkutut secara bertahap. Yang jelas dengan asinan.


Manfaat asinan untuk burung perkutut adalah dapat meningkatkan volume suara, mempercepat birahi, serta mengurangi terkenanya resiko penyakit lumpuh pada perkutut.

Biasanya burung perkutut hanya di beri asinan batu bata dan tulang sotong yang di haluskan saja. Tapi pada artikel ini saya akan membagikan sedikit resep racikan asinan yang bisa kalian gunakan.

Cara Meracik Asinan Untuk Perkutut Supaya Birahi Dengan Bertahap

Ingat yaa !!! Cara ini sebagai alternatif untuk meningkatkan birahi perkurut secara bertahap. Kalau mau yang instan silahkan kalian menggunakan doping

Bahan - Bahannya

■ Batu Bata
■ Tulang Sotong
■ Garam Halus
■ Voer Ayam ( Bebas )

Cara meraciknya kalian haluskan dulu batu bata yang sudah di siapkan. Selanjutnya tulang sotongnya. Haluskan semuah bahan tersebut.

Jika batu bata dan tulang sotong sudah halus selanjutnya kalian campur. Tambahkan garam secukupnya dan voer ayam seperlunya.

Aduk rata semuah bahan yang ada di atas. Jika sudah rata semuah selanjutnya siap untuk di berikan pada perkutut kalian

Mengapa harus ada voer ayam dan garam halusnya ??? Voer ayam mengandung protein yang tinggi. Sehingga dapat memicu tingkat hormon pada burung dan garam sebagai mineral alami yang mampu untuk mencegah burung terkena lumpuh.

Garam dapat di percaya sebagian besar kung mania sebagai alternatif penambah birahi pada perkutut. Sehingga perkutut yang di tangkarkan selalu produksi dan jantan yang pastinya selalu isi.

Akan saya coba perjelas lagi. Voer ayam mengandung protein yang sangat tinggi. Dengan protein yang tinggi ini. Dapat memicu hormon burung perkutut menjadi besar yang akhirnya menimbulkan birahi.

Inilah mengapa saya sering memakai racikan ini. Sebab ada beberapa burung perkutut yang tidak mau makan voer ayam. Entah itu dari aroma yang tidak di sukai atau rasanya.

Dengan adanya manipulasi batu bata sehingga membuat permukaan voer ayam tersebut menjadi merah. Dan membuat perkutut menganggap voer tersebut adalah batu bata.

Entah sudah ada yang pernah menggunakan carikan ini atau hanya saya yang mengunakannya saya juga tidak tau. Yang jelas saya membagikan racikan ini secara full dan tidak setengah - setengah

Saya harap racikan tersebut bermanfaat buat teman - teman kung mania semuahnya. Mungkin janya segini saja
Saya pamit dulu semoga dapat ketemu lagi di artikel selanjutnya. Daaaaaahhhh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel